-->

Super Junior (SuJu)  meluncurkan video klip terbarunya lewat SM Town di You Tube. Itu setelah merilis versi repackage dari album kelima ‘A-Cha’ . Tak pelak, Video klip tersebut dalam hitungan  jam sudah direspon penggemarnya.
Paling tidak yang tercatat lebih dari 2.300 orang sudah memberikan komentar atas  video klip tersebut. Padahal, konsep video klip ‘A-Cha’  ini tidak jauh berbeda dengan video klip racikan SM Entertainment pada umumnya.
Bahkan,  tidak jauh berbeda dengan video klip dari title track album kelima SuJu ‘Mr Simple’ . Sebab, anggota SuJu tetap memprioritaskan konsep menari bersama di sebuah ruangan. Kali ini mereka mengenakan stelan serba hitam, putih, dan merah.
Kemudian meski Heecul sudah bergabung dengan tentara Korea untuk wajib militer, ia masih tetap muncul di video klip itu. Hanya saja Heechul tidak bergabung dalam adegan dance.
Selain absennya Heechul, Siwon pun tidak bisa mengikuti promo single ‘A-Cha’ yang sudah dimulai sejak minggu lalu karena fokus ke syuting serial drama ‘Poseidon’. Absen keduanya tentu akan sangat terasa, mengingat hanya akan ada 8 anggota SuJu yang tampil di panggung. dtc
|
This entry was posted on 06.14 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: